Memasak Makin Asyik dan Menyenangkan dengan Tuc Tac Blender Multifungsi dari OSHOP

Ilustrasi (sumber: easyhealthysmoothie.com)
Aku sangat suka memasak. Kalau aku diminta menyebutkan tempat paling favorit di dalam rumah, maka dapur menempati posisi kedua setelah kamar tidur. Aku dan dapur memiliki chemistry yang sangat erat, seakan-akan dapur dapat menjawab segala persoalan hidup yang kuhadapi. Terlebih saat sedang suntuk karena urusan pekerjaan atau masalah hidup yang lain, cuss aja ke dapur, entah masak mi goreng dengan banyak sayuran, membuat masakan favorit masa kecil, ujicoba resep dari internet hingga membuat bumbu 'rahasia' untuk keperluan masak hingga dua bulan kedepan.

Nah, hobi memasak inilah yang membuatku suka jatuh hati dengan peralatan dapur mulai dari mangkuk, chopper, teflon, alat pemanggang, alat pemotong sayuran, piring-piring keramik nan cantik, hingga segala peralatan masak-memasak yang multifungsi.  Berhubung sebentar lagi aku akan pindah rumah dan sepertinya memerlukan sejumlah perlengkapan dapur yang baru, aku coba cek di OSHOP, salah satu TV Home Shopping yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk berbagai jenis kategori yaitu: kitchen, home living, life style, beauty, book, dan health. Dan benar saja, aku menemukan produk yang saat ini paling kubutuhkan, yaitu Tuc Tac Blender Multifungsi dengan 15 dalam 1 produk. Sungguh mengesankan!

Tuc Tac Blender Multifungsi dari Oshop dengan 15 fungsi dalam 1 produk lho


Jadi, Tuc Tac Blender Multifungsi ini terbuat dari seperangkat bahan berkualitas tinggi, seperti pisau berlapis titanium yang mewah, kokoh, tidak mudah tergores, dan tahan lama; dan perangkat bagian dalam blender ini dilapisi stainless steel yang antikarat. Di mana bahan-bahan itu aman dan bersertifikasi Restriction of Hazardous Substances Directive 2002/95/EC (RoHS), yaitu pedoman pembatasan bahan berbahaya yang disepakari oleh Uni Eropa pada 2003. Pedoman RoHS ini berfungsi membatasi penggunaan 6 bahan berbahaya dalam produksi berbagai jenis komponen peralatan eketronik, yaitu: Timbal (Pb), Air raksa (Hg), Kadmium (Cd), Hexavalent chromium (Cr6+), Polybrominated biphenyl (PBB) dan Polybrominated diphenyl eter (PBDE). Beberapa produk yang harus mengacu pada princsip RoHS diantaranya peralatan rumah tangga seperti Blender. Wah, kalau Tuc Tac Blender Multifungsi telah bersertifikais RoHS, memasak bukan saja asyik dan menyenangkan, tetapi juga amat dari paparan zat berbahaya. 

Oh ya, mengapa Tuc Tac Blender Multifungsi ini harus masuk ke dalam daftar belanjaku sebelum pindah rumah? Karena ternyata blender super ini terdiri dari mesin utama, blender 1000ml, saringan jus, wadah 500mm dan 300 mm, mata pisau titanium (+) dan (-), alat penekan, serta wadah blend & go 600ml. Dengan perlengkapan sebanyak itu, Tuc Tac Blender Multifungsi memiliki 15 fungsi, yaitu: mencampur, menyaring, mencincang, melumat, menghancurkan, membuat smoothies, memotong sayuran, membuat jus, membuat bumbu, membuat susu kacang, membuat isian, membuat sambal, membuat santan, menyerut dan mengiris. Wah, benar-benar sebuah blender multifungsi yang dapat membuat aktivitas memasak tidak lagi berat dan menyita waktu. 

Tuc Tac Blender Multifungsi yang aman digunakan
Agar lebih yakin dengan manfaat dan fungsi produk ini, aku juga menonton video bagaimana Tuc Tac Blender Multifungsi ini bekerja di Tuc Tac 15 in 1. Meski suka memasak, aku tipe orang yang malas dalam urusan mengulek bumbu atau memarut kelapa dengan parutan tradisional, karena membuat tangan pegal atau terluka, juga memakan banyak waktu. Padahal aku sangat suka memasak menu berat seperti rendang, gulai, opor, dan sambal. Termasuk membuat bumbu lengkap sebagai persediaan memasak untuk satu bulan. Aku jadi membayangkan kalau di dapur rumah baruku nanti tersedia Tuc Tac Blender Multifungsi aku bisa masak sesering mungkin tanpa harus menghabiskan banyak waktu. Bahkan, bisa memulai sarapan pagi dengan segelas smootie atau susu kacang hijau yang kubuat sendiri dengan blender multifungsi ini. Ahh, betapa senangnya hatiku.

Melengkapi hari dengan ikutan lomba blog OSHOP

Bagiku, peralatan memasak yang multifungsi seperti Tuc Tac 15 in 1 sangat bermanfaat. Meski aku sangat suka memasak, bukan berarti aku menyukai segala kerepotan saat memasak. Aku nggak mau dong menghabiskan waktuku yang berharga hanya mengurusi makanan di dapur, karena aku juga ingin memiliki waktu lebih banyak untuk membaca, menulis, membuat sebuah karya seni, mengikuti berbagai kegiatan di masyarakat, berkebun, bermain dengan hewan peliharaan dan sebagainya. Nah, kalau memasak bisa begitu mudah, ringkas, asyik dan menyenangkan dengan peralatan multifungsi seperti Tuc Tac 15 in 1 ini, buat apa dibuat susah. Dan misi lainnya adalah, kalau aku menikah nanti maka aku harus mengajari suamiku memasak.  Karena lelaki biasanya malas dengan aneka kerepotan saat memasak, maka akan kuajari juga cara menggunakan Tuc Tac Blender Multifungsi ini agar memasak menjadi kegiatan bersama yang menyenangkan. 

Belanja Cepat, Nyaman dan Puas di OSHOP
Bukan rahasia umum kalau barang-barang yang dijual di TV Home Shopping sangat berkualitas dan tidak dijual di pasaran. Saat belanja d OSHOP, kita dapat hunting berbagai produk di websitenya di www.oshop.id dan melakukan pemesanan dengan memasukkan barang yang kita inginkan ke daftar belanja atau menelepon langsung ke hotline OSHOP selama 24 jam penuh setiap harinya. Bahkan, kalau kita tinggal di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Palembang dapat membeli produk OSHOP dengan metode Cash on Delivery (CoD) atau Credit Card on Delivery (CCoD).

OSHOP merupakan TV Home Shopping & E-Commerce terkemuka di Indonesia. Berdiri sejak 2009, OSHOP menyediakan layanan belanja yang cepat, nyaman, dan mengedepankan kepuasan pelanggan. 

Selaku TV Home Shopping dan E-Commerce terkemuka,  OSHOP berkomitmen untuk hanya menyediakan produk-produk home living, perlengkapan dapur, kebutuhan gaya hidup dan kecantikan, serta alat olahraga dan produk kesehatan lainnya yang berkualitas. OSHOP ingin kehidupan kita lebih mudah, tanpa kerepotan saat mengurus rumah, menyiapkan makanan, berolahraga, dan meningkatkan kesehatan keluarga. OSHOP juga  percaya,  bahwa produk berkualitas adalah produk-produk yang praktis, tahan lama sehingga menghemat pengeluaran dan bisa membuat kita memiliki lebih banyak waktu untuk bersama keluarga serta melakukan kegiatan lain yang menyenangkan dan menggembirakan.


Khusus untuk Agustus ini, OSHOP juga memiliki sejumlah produk Hot Promo! lho yaitu Sale Merdeka di mana terdapat sejumlah produk dengan logo Merdeka diberikan harga khusus. Wah, senang sekali dong ya dapat merayakan bulan kemerdekaan dengan produk OSHOP yang berkualitas, agar kita merdeka dari pekerjaan yang menyita waktu dan tenaga.



Aku jadi tidak sabar untuk segera memiliki Tuc Tac Blender Multifungsi untuk membuat masakan pertamaku saat pindah ke rumah baru, sebagai ungkapan syukur atas hidup yang selalu memberi kejutan menyenangkan. Mungkin, alat ini akan kugunakan pertama kali untuk memotong sayuran sebagai bahan salad, membuat smoothie, memotong buah untuk rujak, membuat bumbu dan santan untuk memasak opor ayam, membuat sambal, dan membuat susu kacang hijau. 

Depok, 4 Agustus 2018

Wijatnikaika Official

No comments:

Post a Comment

PART OF

# # # # #