Cara Asyik Menikmati Hidup Sehat dan Aktif Bersama Natsbee Honey Lemon


Bangun pagi dengan wajah berseri-seri
Sambut mentari dengan semangat tinggi
Hari ini haruslah dijalani dengan terpuji
Agar masa depan seterang matahari
Dan, tidak lupa minum sebotol Natsbee
Berharap tubuh sehat pun senang di hati
Lalu dunia nikmati senyumku sepanjang hari

"Apa hal terpenting dalam hidup ini?" pertanyaan ini begitu singkat, namun membuatku melakukan perenungan panjang, tentang hidupku-mimpiku-masa depanku. Sebagai perempuan berusia 30an tahun, aku merasa bahwa perjalanan hidupku berjalan begitu keras, padat dan sibuk. Sejak kecil aku bermimpi menjadi perempuan mandiri dan sukses, dan untuk mencapai itu semua aku tidak bisa berleha-leha. Aku harus bekerja keras sebagaimana lazimnya para perempuan sukses bekerja keras. Terutama setelah merantau di Ibukota Jakarta. Di mana kehidupan yang keras membuatku mudah sekali mengalami flu, iritasi mata dan kulit kusam karena paparan polusi dan kelelahan yang menggunung. Bukan rahasia lagi jika para pekerja di area Jakarta harus berjibaku dengan kemacetan di jalanan, kurang bagusnya sarana transportasi, hingga polusi udara yang berasal dari knalpot kendaraan yang masih berbahan bakar fosil fuel. Ah rasanya sayang menyerahkan hidupku pada lingkungan semacam ini, karena investasiku untuk kesehatan seakan percuma. 

Dampak buruk polusi udara bagi kesehatan


"Haruskah selamanya hidupku begini? Bekerja keras dari pagi sampai malam dan terpapar polusi tiada henti?" pertanyaan itu terus menghantui. Karena kuakui banyak hal keren di Jakarta baik sebagai media pembelajaran, meningkatkan jaringan pertemanan hingga peluang pekerjaan berkelas dunia. Masa iya sih harus angkat kaki dari kota penuh peluang ini gara-gara polusi yang sebenarnya dapat diatasi dengan teknologi tingkat tinggi dan ramah lingkungan. Ah, dilema!

Seorang sahabat pernah berkata bahwa hidup ini singkat sehingga harus diisi dengan kegiatan produktif dan bermakna. Selain itu, masa hidup yang umpama satu kedipan mata ini hendaknya membuatku semakin bersyukur atas apa yang kumiliki, berterima kasih atas kebaikan orang-orang di sekelilingku dan semakin menyayangi diri sendiri dengan menjalani hidup sehat. Peribahasa mengatakan, di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. Keduanya merupakan modal utama seorang manusia dalam menjalani kehidupan yang keras dan penuh tantangan ini.  

"Buat apa kamu bekerja keras mengumpulkan rupiah untuk makan dan memenuhi tabunganmu jika pada akhirnya masa tuamu harus dihabiskan di ranjang rumah sakit karena kesehatanmu rusak oleh keteledoranmu sendiri?" tanyaku pada diriku sendiri.

MENJALANI GAYA HIDUP SEHAT
Sebenarnya hidup sehat bukan mandat siapa-siapa, melainkan kebutuhan diri sendiri. Tetapi menjalani gaya hidup sehat sepertinya percuma jika lingkungan tempat kita tinggal justru tidak sehat dan penuh polutan di setiap sudutnya. Padahal, jika kesehatan memburuk maka ritme hidup kita akan terguncang bahkan berantakan, ditambah kita harus mengeluarkan biaya ekstra untuk memulihkan kesehatan. Dan inilah caraku menjalani gaya hidup sehat:


Sebagai orang yang peduli dengan kesehatan sebagai investasi sepanjang hayat, aku termasuk orang yang "picky eater" soal makanan dan minuman, terlebih minuman kemasan buatan pabrik yang diproduksi massal. Bagiku, makanan adalah obat sekaligus penyembuh. Memilih makanan dan minuman sehat sangat penting untuk menjaga kesehatan, seperti Natsbee Honey Lemon. Sebagai orang yang tidak sembarangan makan dan minum, aku kepo dulu dong testinomi dan pandangan publik tentang minuman ini. Salah satunya adalah hasil review Tabloid Bintang yang menyatakan bahwa Natsbee Honey Lemon merupakan satu dari empat minuman terbaik untuk membersihkan toxic alias racun dari tubuh setelah air putih, teh hijau dan jus jeruk. Wah, ternyata minuman ini kualitasnya terjamin kece badai! Jadi aku tidak khawatir untuk mengonsumsinya.

NILAI PLUS NATSBEE HONEY LEMON
Kita adalah apa yang kita makan. Kalimat itu merupakan sebuah pernyataan bahwa sehat atau sakitnya jiwa raga seseorang juga ditentukan oleh makanan dan minuman yang dikonsumsi. Nah, untuk meyakinkan diri bahwa Natsbee Honey Lemon itu sehat dan bagus untuk kesehatan, maka akupun kepo dong apa sih kelebihan produk minuman ini dibandingkan denan minuman lain yang menawarkan manfaat serupa bahkan dibuat dari bahan-bahan yang sama? Yuk mari.....

Semua nilai plus Natsbee Honey Lemon ini bersumber dari perpaduan kebaikan madu dan lemon. Selain menghasilkan rasa yang nikmat dan menyegarkan, ternyata kandungan madunya dapat meningkatkan mood, meredakan rasa cemas dan memperkuat sistem imun tubuh. Sedangkan kandungan lemon berfungsi untuk sistem pencernaan, menyerap elektrolit, dan air yang tidak diperlukan sehingga kesegaran tubuh tetap terjaga. Nah, kandungan tinggi vitamin C  membuat minuman ini bisa membersihkan racun dalam tubuh dan mengembalikan semangat #AsikTanpaToxic

Membersihkan tubuh dari toxic sangat penting untuk dapat menjalani hari-hari yang aktif dan produktif. Aku sih memang sudah terbiasa membuat minuman homemade berbahan dasar madu dan air lemon. Sehingga keberadaan Natsbee Honey Lemon membantuku untuk tetap mengonsumsi minuman sehat kesukaanku saat hari sibuk atau dalam perjalanan ke luar kota.  Sebagai peneliti muda, community engagement Specialist dan juga blogger, aku harus melakukan banyak perjalanan baik di sekitar Jakarta maupun ke luar kota karena tuntutan pekerjaan, sehingga aku rentan mengalami gangguan kesehatan akibat paparan polusi dalam udara, mulai dari batuk, flu, demam, iritasi mata hingga masalah kulit yang kusam. Tapi, dengan adanya Natsbee Honey Lemon aku tidak khawatir lagi. Aku tetap bisa menjalani aktivitasku yang sibuk dan padat, namun aku tetap sehat dan produktif. Ulala, I am happy!

Keliling berbagai tempat demi pekerjaan, aku harus sehat dong bersama Natsbee Honey Lemon (foto: RM)
DI MANA MEMBELI NATSBEE HONEY LEMON?
Gaya hidup modern yang serba cepat menuntut kita efisien dalam menggunakan waktu, termasuk urusan membeli kebutuhan makan dna minum. Bila produk yang kita butuhkan dapat diperoleh di toko yang jaraknya hanya beberapa langkah dari rumah, buat apa pergi ke tempat yang jauh, bukan? Nah, Natsbee Honey Lemon ini bisa dibeli di toko retail seperti Alfamart dan Indomaret terdekat yang memang jumlahnya terbanyak diantara toko retail lainnya. Bahkan, Indomaret memberikan sejumlah promo untuk pembelian Natsbee Honey Lemon dengan produk lain sebagai camilan lezat. Asyik kan membeli minuman sehat berhadiah camilan lezat yang dapat menjadi moodbuster.
Wah, masih ada promo hingga 4 Maret 2018 nih. Yuk serbuuuuuu
Bagaimana, tulisan sederhanaku sudah membantu pembaca meyakini kalau Natsbee Honey Lemon merupakan jenis minuman sehat yang dapat membantu hari-hari kita semakin aktif dan produktif karena #AsikTanpaToxic? Jika kita kembali merujuk ke peribahasa: di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, maka warga negara yang aktif dan produktif bekerja karena tubuh dan jiwanya sehat dapat memberikan sumbangsih luar biasa pada kemajuan bangsa ini agar dapat bersaing dengan bangsa-bangsa lain yang lebih maju serta menjadi kiblat dunia.

Sampai disini dulu ya, semoga tulisan sederhana ini bermanfaat dan meramaikan dunia kepenulisan tanah air. Tentu saja tujuannya untuk mengabarkan hal-hal baik dan bermanfaat bagi kehidupan. Salam bersihkan hari aktifmu bersama Natsbee Honey Lemon.

Depok, 31 Agustus 2018


Wijatnikaika Official

2 comments:

  1. Nastbee honey lemon emang cihuuy.. . Enak dan simple untuk detoksifikasi tubuh. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mabk Nissa, iya nih haha kan asyik konsumsi minuman enak sekaligus jadi tameng buat jaga kesehatan tubuh dan jiwa.

      Delete

PART OF

# # # # #