LET'S EAT: Food, Love and Friendship Story


Bikin laper, yummyyyyyyyy

Let's Eat merupakan drama Korea romantis yang berkaitan derat dengan makanan Korea. Berkisah tentang seorang perempuan berusia 34 tahun, Mrs. Le yang tidak suka makan sendirian. Ia sangat suka sekali makan bersama teman-teman kerjanya atau sahabatnya, dan kalau sudah menikmati makanan ia lupa orang-orang disekelilingnya. Saat menikmati makanannya ia akan mendesa-desan 'Yummyyyy', 'Huahhhh', 'Ahhhhhh' dengan wajah berkeringat yang bahagia. Ia baru akan sadar bahwa ia tak sendirian saat ia merasa sudah kenyang. 

Bukan hanya jenis-jenis menu makanan Korea yang menarik dari drama ini, juga tentang persahabatan dan cinta. Salah seorang yang selalu takjub dengan Mrs. Lee adalah Mr. Kim bosnya di sebuah firma hukum. Mr. Kim adalah teman satu kampus Mrs. Lee yang cintanya ditolak 10 tahun lalu oleh Mrs. Lee. Meski demikian, Mr. Kim tetap memperjuangkan cintanya salah satunya dengan menerima Mrs. Lee untuk bekerja sebagai Sekretaris di firma hukumnya dan menemaninya makan di restoran-restoran dengan menu-menu yang memanjakan lidah Mrs. Lee. Sayangnya, meski sudah menunggu selama 10 tahun cinta Mr. Kim ditolak lagi dan si Mrs. Lee lebih memilih pacaran dengan seorang agen asuransi yang tak lain tetangganya di apartemen yang juga suka membawanya makan ke restoran-restoran dengan menu-menu sedap memanjakan lidah.

Yup, dalam drama ini alur ceritanya picisan sekali sebagaimana drama-drama Korea lainnya tentang percintaan, uang, pekerjaan dan sebagainya. Tapi, drama ini mungkin memang disetting untuk mengedepankan makanan Korea-nya dibanding ceritanya. Asli, setiap scene menikmati makanan bikin air liurku ingin keluar berember-ember. 

Nah, ternyata drama ini berlanjut ke Let's Eat 2 dan ya ampun, makana-makanan Korea benar-benar tampak menggoda. Dan, ternyata ada seorang warga Kanada yang suka banget sama drama ini sampe bikin blog khusus tentang drama ini dan menampilkan gambar-gambar eksotik setiap episode. Berikut beberapa gambar yang akan membuatmu seketika ingin makan di luar. Semoga menjadi inspirasi dalam menikmati makanan...






Sumber gambar:
http://noonasoverforks.com

Wijatnika Ika

No comments:

Post a Comment

PART OF

# # # # #

Instagram