Yuk Bikin RAME Pilpres 2014!


Jagoan Pilpres 2014. Rame nih Indonesia gara-gara mereka berdua, hehehe..

RAME. Itu sih salah satu jargon Jokowi. Tapi bukan berarti aku pendukung atau TS Jokowi dalam kampanye Pilpres ini. Jujur, aku adalah 'Massa Mengambang' yang kebingungan seperti anak ayam kehilangan induknya. Mempelajari apa yang TS Pasangan Jokowi-JK atau Prabowo-Hatta belakangan ini makin membuatku muak. Setiap pihak merasa paling benar dengan argumen untuk menjual jagoannya masing-masing. Jadi, semakin aku mempelajari kedua rombongan ini semakin aku pusing dan bingung. Meski di kedua pihak banyak orang-orang yang kukenal dengan baik sebagai campaigner, tapi aku sungguh semakin bingung. Bukan bingung atas pendapat teman-temanku sendiri dengan usahanya masing-masing dalam kampanye Pilpres ini, tapi bingung atas hujan informasi yang entah mana yang benar dan yang salah. Madesu deh...

Rame juga dimari. Hm, bikin pengen jual Tipi ke tukang rongsokan
Sebagai massa mengambang aku hanya sesekali saja meramaikan peperangan di dunia maya ala para pendukung si duo jagoan. Soalnya, males banget debat kusir mirip dengan berantem ama Beo. Jadi, tulisan ini sebagai pengganti Rame-Ramean di medsos. Terseraha deh siapa yang paling dijagokan kita semua pada 9 Juli nanti, yang penting jangan lupa sedekah dan nyiapin baju buat lebaran, hehehe..

Harta Kekayaan Capres-Cawapres versi KPU

Hm, pasca diumumkannya harta kekayaan Capres-Cawapres, RAME bener media sosial mirip dengan pasar malam. Capek ngikutinnya. Tapi, Pilpres kali ini memang kudu dibikin Rame karena bangsa ini udah mirip telur di ujung tanduk. Biar semua sibuk, sampe kerajaan-kerajaan politik dunia di luar negeri sana juga sibuk dan mirip dengan jargon kontes kecantikan dunia: semua mata tertuju padamu, Indonesia! itu baru RAME. 

Sekian Rame-Ramean dariku si massa mengambang...

Sumber gambar:
http://kpu.go.id/index.php/post/read/2014/3369/Pengumuman-Laporan-Harta-Kekayaan-Capres-Cawapres-Pemilu-2014

Wijatnika Ika

No comments:

Post a Comment

PART OF

# # # # #

Instagram