KIVITZ by Fitri Aulia: Inspirasi Gaya Muslimah



Dewasa ini banyak sekali bermunculan desainer yang bermula dari hobi mereka sebagai fashion blogger. Dari beberapa fashion blogger yang sering kuamati karya-karyanya aku makin suka dengan koleksi KIVITZ yang tak lain brand desainer Fitri Aulia. Jika dibandingkan dengan desain Dian Pelangi yang memang menjadi inspirasi para muslimah untuk menjadi desainer, gaya Fitri Aulia menurutku lebih sederhana dan cocok untuk semua kalangan. Koleksinya juga tak terlalu semarak seperti halnya koleksi Dian Pelangi atau Ghaida Tsurayya atau Jenahara. Nah, karena aku suka mantengin blog Fitri Aulia yang beralamat di kivitz.blogspot.com, aku jadi menyukai beberapa koleksi (yang menurutku) terbaik dari Fitri Aulia.


Dalam setiap penampilannya, Fitri Aulia selalu menawan dan syar'i. Dalam model apapaun dan berpakaian jenis apapun, Fitri selalu memakai kerudung yang menutup dadanya. Hm, salah satu keberuntungan Fitri dalam menerapkan gaya ini karena dia begitu kurus. Tapi, buat muslimah yang memiliki tubuh padat berisi dan cenderung berdada besar, gaya Fitri akan membuatnya menjadi besar dan menggelembung. Tapi ya, gaya busananya yang sederhana namun menawan menurutku jauh lebih mudah untuk diadaptasi dalam kehidupan sehari-hari oleh para muslimah. Dengan mengadaptasi gaya Fitri, dengan koleksi busana yang sedikit akan terasa sangat banyak dengan padu padan yang cerdas. 

 
Hal lain yang aku sukai dari desainer muda ini adalah kemana-mana selalu tampil bahagia dan mesra bersama suaminya. Jadi, dengan membuka blognya, para pembacanya sepertiku bukan sekedar menikmati dan mengagumi gaya dan desainnya. Juga menjadikan kehidupan pribadinya sebagai contoh. Asyik kan klo sudah menikah tapi bisa kemana-mana bareng pasangan, dan itu yang disebut pacaran dalam pernikahan. 


Wijatnika Ika

No comments:

Post a Comment

PART OF

# # # # #

Instagram