Dunia Baru, Semangat Baru



Bosen dengan template blogku terdahulu, yang manis itu. Akhirnya aku memutuskan untuk ganti template. Resikonya ya, nemplok di depan komputer kayak cicak lagi ngintai nyamuk di dinding kamar. Dua haru sudah aku mencoba merubah-ubah template blogku dengan berbagai tema. Ada yang bikin ngakak, ada bikin bete, ada juga yang bikin seru. Tetapi, sebagaimana pada banyak hal, seorang blogger pasti berjodoh dengan template yang membuatnya jatuh hati dan merasa nyaman. Ya, sebab blog itu kan tempat seorang blogger bicara. Kenyamanan itu penting. Pun bagi pembacanya. Dan, jadilah template yang sekarang. 

Senangnya ketika aku bisa mengakali tampilan header-nya dengan memberi sentuhan khas diriku sendiri. Yaitu lukisanku di periode awal belajar otodidak. Lukisan itu tentang matahari. Dibuat pada 30 Juni 2013. Waktu aku masih kos di Depok. Lukisan itu kuhadiahkan kepada salah seorang teman kuliahku. 

Tampilan lama blogku
Menyenangkan memiliki semangat baru untuk menulis, meski itu seperti nyempil disela-sela tugas utama yang cukup menyita waktu. Selain tetap melakukan pembaharuan template dan tata letak agar nyaman dilihat dan dibaca, aku juga harus semangat mengedit nyaris seluruh tulisan untuk menyesuaikan dengan template baru ini. Misalnya saja ukuran photo, tulisan dan jenis tulisan. 

Baiklah, hari ini aku begadang lagi. Dan selesailah proyek template baru ini. Subuh-subuh nanti, aku akan ke bandara untuk terbang ke Jakarta, lalu ke Yogyakarta. Jadi aku harus siap-siap dari sekarang. 

Bandar Lampung, 26 Nopember 2013


Wijatnika Ika

3 comments:

  1. sy jg suka template ini. lebih lapang.

    ReplyDelete
  2. Makasih bang Yus dan Vita klo suka sama tampilan baru ini. Semoga jadi energi untuk konsisten menulis ;)

    ReplyDelete

PART OF

# # # # #

Instagram