Pulang Kampung Murah Meriah


Namanya juga anak kos, pas awal kos barang bawaan satu koper, eh pas pulang bisa numpuk begini. Alhasil, meski bulan lalu udah kirim dua koper buku ke rumah, tetep aja nih sisanya banyak banget. Malam ini, aku ngga bisa bawa samua barangku, khawatir kebanyakan dan harus carter 1 travel. Bisa bangkrut. Jadi, malam ini aku pesan 4 buah bangku. Satu bangku untukku, dan tiga bangku lainnya untuk barang-barang ini. Harganya, katanya Rp. 830.000, nyampe di kosan di Bandar Lampung. Moga-moga sopirnya nggak minta uang tambahan buat angkut barang. Bisa nggak makan malam nih. Besok-22 akan berkegiatan di lapangan. 



Pulanggggggggggg

Depok, 12 Juni 2013

Wijatnika Ika

No comments:

Post a Comment

PART OF

# # # # #

Instagram