Funny Photograph # Makan Banyak


Baru latihan nih,
Tangan masih kaku waktu gambar dan nulis....

Korban kali ini adalah photo waktu aku makan siang di Hotel Ambarrukmo di Yogyakarta. Waktu itu ada kegiatan konferensi Asia-Pasific untuk Pembangunan Sosial. Aku makan berdua dengan kawanku dan narsis dulu untuk mengabadikan makanan kami *tetep berdoa dulu sebelum makanan masuk ke mulut ;) Piringku berisi banyak makanan olahan sayuran. Sayangnya, waktu itu gigiku lagi linu dan makanan seempuk apapun jadi sudah dinikmati. Begini nih jadinya...





Aku biasa edit photo pake program Photoshop dan kalau corat-coretnya pake Program Paint. Karena masih kaku jadi ya acak-acakan. Trus karena aku harus mengasah kreativitasku jadilah tata letaknya bikin hasil editan tidak sedap dipandang dan tidak lucu. Dapet ide buat corat-coret photo dari salah satu blog kesukaannku, blognya bule yang hobi banget bikin kreasi untuk blognya bersama adiknya. Jadi tuh photo bisa dibikin lucu...

Depok, 7 Agustus 2012

Wijatnika Ika

No comments:

Post a Comment

PART OF

# # # # #

Instagram