Andhy 'Max' Rider Lampung Berprestasi


Bersama Rider Indonesia berprestasi Internasional, Andhy 'Max' Prasetyo di wilayah kelola SHK PBL kabupaten Pesawaran
Bagi para Rider dan pencinta olahraga sepeda nama Andhy 'Max' mungkin tidak asing lagi, namun bagiku ini adalah pertama kalinya aku bertemu dan baru tahu, hihihi mafffffff ya. Uniknya, ketemu nih orang di gunung alias hutan tempat masyarakat menggantungkan hidupnya dari pertanian. Hadeh, ada-ada aja dunia. Btw, Andhy merupakan salah satu anak bangsa yang berpotensi jika negara mau memberikan peluang dan dorongan agar ia lebih cemerlang dan mengharumkan nama bangsa melalui olahraga sepeda.

Ini dia film pendekku saat Andhy 'Max' unjuk kebolehan di lokasi kelola SHK PBL, Pesawaran, dalam kunjungan 28 Januari 2012

video

Andhy 'Max' memiliki beberapa pretasi membanggakan, diantaranya: 

Juara 1 Nasional Championship Di Senayan Bukit Gelora Bung Karno 2004, Menjadi anggota Timnas 2005 dan mewakili Indonesia pada kejuaraan Asia masuk 10 besar terbaik Indonesia 2005, Juara Umum pada seri Polygon Championship 2006 di Ragunan Jakarta, Juara Umum pada seri Kencana Championship 2006 di TamanTeknopuspitek BSD Tangerang, Mewakili Indonesia pada kejuaraan Asia 2006 di Vietnam masuk 10 besar dan terbaik Indonesia, Mewakili Indonesia pada kejuaraan Asia Cross Country China dan terbaik Indonesia, Juara I beregu pada International MTB Cross Country Bintulu Malaysia 2005, Juara III International Championship di Pampines Singapura 2006 bersama Kencana Tim, Juara Umum seri Polygon 2007di Jakarta Ragunan, Juara III di Bali, Juara I Open International Championship 2010 di Lubuk Linggau Sumatera Selatan. 

Saat ini, Andhy Max tergabung dalam klub sepeda United Bike Kencana, dan terus berlatih selama beberapa jam setiap hari. Nah, tempat latihannya di Lampung adalah wilayah kelola SHK PBL di kabupaten Pesawaran, yang merupakan wilayah perbukitan dengan akses yang sangat sulit untuk kendaraan bermotor atau sepeda. Tapi, Andhy Max mampu menempuh perjalanan sejauh 12 km dari Lubuk Baka ke SHK PBL selama 11 menit, hm... cepat sekali. Mungkin ia melompat-lompat dan melayang di udara saat melintasi wilayah terjal dan berbahaya.

Andhy Max beraksi....
Bandar  Lampung, 31 Januari 2012

Wijatnika Ika

No comments:

Post a Comment

PART OF

# # # # #

Instagram