Wajah Cantik BOGOR di Rumah Mb Marni


Aku dan beberapa kawan yang masih bertahan di Jakarta seusai mengikuti PAT akhirnya berkesempatan mengunjungi salah satu orang penting di Bogor. Beliau adalah Mbak Marni, salah satu staf di IIEF -sebelum resign pada November 2010- yang banyak memberikan masukan pada IIEF dalam menyeleksi ribuah pelamar. Singkat cerita, Mb Marni adalah negoisator yang hebat. Perjalanan selama satu jam dari Jakarta via kereta Pakuwan Ekspress rasanya begitu lama, sebab kami begitu tak sabar ingin segera bertemu dengan Mb Marni dan keluarga.

Rumah sederhana namun rasanya begitu lapang dan penghuninya yang ramah dan santun menerima kami. Mereka adalah Mb Marni dan Ali, putranya. Kami pangling dengan rumah tersebut dan berkeliling layaknya tengah syuting 'Griya Unik' dan tentu saja, kami melahap habis kue-kue yang disediakan tuan rumah. Karena kangen setelah begitu lama tak bertemu, kami mengobrol tentang banyak hal mulai dari renovasi rumah hingga perkembangan terbaru dari fellow IFP, terutama mereka yang telah berangkat ke negara tujuan untuk melanjutkan studi.

Mb Marni juga sangat pandai memasak dan tahu kebutuhan perut kami yang keroncongan. Beliau menyediakan menu spaghetti, asinan Bogor dan tentu saja salad dan asinan sayur ala Bogor. Hm, kami semua makan dengan lahapnya. Srup srup srup delicious!!!

Jakarta, 06 Mei 2011

Wijatnika Ika

No comments:

Post a Comment

PART OF

# # # # #

Instagram